Tuesday, July 31, 2012

KGB ARCHIVER (untuk mengompress File )

Lagi , Saya akan share sotware untuk compress File . yaitu KGB archiver

KGB Archiver adalah,,,software dengan kualitas compress yang high, , maksudnya,,dengan software ini kita bisa meng-Compress file berukuran GEDE jadi Sangat kecil  ,,hehehe,,,seberapa kecilkah???? kecil banget,, ,file berukuran 5 GB bisa menjadi 10 MB,,,wuuuhh,,,TAPI...!!!!!,,, waktu yang di butuhkan dalam peng-Compress-an,, lumayan lama,,, bisa ber jam2,,, tergantung pada spesifikasi kompie kita juga,,,semakin tinggi spesifikasinya,,semakin cepat pula proses peng-Compress-an ,


File yang telah di kompres menggunakan KGB Archiever dapat di buka di komputer lain dengan syarat komputer tersebut terinstall KGB Archiever juga.


Minimum OS:
windows 2000, xp, vista, 7 (32 bit n 64 bit) prosesor 1.5 GHz
RAM 256 MB

Instruksi installasi:

  1. UnRAR
  2. Install KGB Archiever 1 hingga selesai
  3. Install KGB Archiever 2 hingga selesai.
*Install KGB Archiever 1 dan 2 dianjurkan, karena ada beberapa kasus yang terjadi ketika komputer hanya di install satu software KGB Archiever kompresi sering tidak maksimal.

Cara Penggunaan:

  1. Buka program KGB Archiever dari menu start atau di layar desktop
  2. Cari file atau folder yang akan di kompress, lalu klik kanan pilih Compress
  3. Selanjutnya pilih tipe file kompressi. Pilihan Compression level, pilih sesuai keinginanmu, jika kamu memilih tipe Maximum, maka file yang akan dicompress ukurannya akan menjadi sangat kecil dibandingkan file sebelum dicompress, tetapi ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan membutuhkan memory yang cukup tinggi kalau filenya cukup besar. 
  4. Klik Next untuk memulai Compress data.

 nah,,,gimna??? mau nyoba??? .


DOWNLOAD DISINI!!!
Password:app-86.blogspot.com
 

0 comments:

Post a Comment