Tuesday, August 7, 2012

Asisten Antonio Conte Mundur

 
TURIN, — Asisten Pelatih Antonio Conte, Cristian Stellini, memutuskan mengundurkan diri setelah mengajukan permohonan bersalah dalam sidang kasus pengaturan skor.

Eks pemain Bari dan Como itu adalah staf Conte saat membesut Siena 2010/2011.

Conte sendiri bersama Asisten Manajer, Angelo Alessio, tengah berjuang terhadap tuntutan mengetahui dan membiarkan pengaturan skor itu.

Posisi Stellini lebih serius, dan ia menerima tuntutan bersalah. Ia diskors 2,5 tahun untuk dugaan penyuapan di bidang olahraga.

Senin (6/8/2012) sore waktu Italia, situs resmi Juve memuat surat pengunduran diri Stellini yang ditujukan kepada Presiden Andrea Agnelli.

"Kejadian bulan lalu begitu memengaruhi saya. Untuk itu, saya memilih mengundurkan diri dari staf teknik juara Italia karena kesalahan yang telah saya lakukan dalam kerja sama saya dengan mereka," sebut Stellini.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menghabiskan seluruh waktu dan usaha demi membersihkan namanya dari segala masalah yang ada.

"Untuk itu, saya mengajukan permohonan pengunduran diri dari posisi asisten teknik Juventus," tandasnya.

Sumber: KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment