Thursday, August 9, 2012

Cara Mengembalikan Blog yang di Delete oleh Blogger/google



Hai Sobat setealh 3 hari Absen buat Posting Sekarang Saya akan Membagikan Trik mengembalikan Blog Yang Di hapus oleh blogger , Dibulan Bulan ini I love Google and blogger sedang gencar mencegah blog yang menjadi spammer , BLOG INI di hapus sepihak oleh blogger .1. Jika kita login muncul peringatan beberapa hari dan di suruh mengisikan kode anti spam maka segeralah isi sesuai dengan gambar,pilih kode yang mudah kita anggap gampang untuk menulisnya,Pihak blogger memerlukan waktu berhari-hari bulan bahkan mungkin setahun karena tidak hanya blog kita saja yang di hapus,ikuti saja petunjuk dan menunggu

2. Sering-seringlah login dan pulihkan untuk blog yang berbahasa indonesia dan Restore untuk blog yang berbahas inggris

3. Masuk dengan email valild sobat ke blogger forum..http://www.google.co.uk/support/forum/p/blogger/ask?hl=en%20 tulis posting (ask question) pilih category something is broken dan posting bahwa blog anda telah dihapus dan alasanya dianggap spam (pakai google translate yang nyambung dan sopan..)


4. Setelah mendapatkan balasan biasanya dari admin contributor "nitecruzr" langsung menanggapinya, di kemudian waktu/hari, untuk menambah kan keterangan alamat url yang di hapus,apa yang dipakai untuk browsing(firefox,opera mini,internet explorer dll),geo negara tempat tinggal sobat dan alasan yang menyentuh hati kenapa blog di hapus beserta pengharapanya,semenarik mungkin agar pihak blogger meliriknya,he..


5. Langkah terahir setelah berhari-hari belum terbuka jug masih unlock blog kita,submit url alamat blog kita ke spreadsheet/final banding untuk diperiksa ulang oleh admin blogger google di .

http://www.spreadsheets.google.com/viewform?key=pZHHZdeYKeHjcTRpnBYV0Qw&email=true




Setelah semua langkah di atas kita ikuti (intinya sering login/masukan kode verifikasi bukan spam bila muncul,posting di forum dan masuk ke spreadseet) tunggu,berdoa dan bersabarlah jika mendapatkan balasan terahir di forum, Pasti blog kita akan di buka kembali jika tidak ada kesalahan fatal/ringan dan jangan melanggar with TOS-term of service google pihak TOS blogger dan privacy policynya, maklum kita teknologi kita masih ngikut pihak luar sana..Wk






Jika anda terbukti bersalah bersabarlah dan tunggu 20hari pasti blog anda suda di unlock




Anda pernah mengalaminya dengan cerita yang berbeda?share dan comment dibawah sini teman-teman..

<Special Thanks to Nitecruzr and thanks to blogger and thanks to Google>

0 comments:

Post a Comment