Thursday, August 9, 2012

Milan Segera Dapatkan Titisan "Thiery henry"


MILAN,  - AC Milan sesaat lagi akan mendapatkan tenaga baru di lini depannya musim. "I Rossoneri" saat ini dikabarkan tengah berusaha merampungkan transfer penyerang Caen, M'Baye Niang, pemain yang disebut-sebut memiliki karakteristik sama dengan talenta legendaris Perancis, Thiery Henry.

Seperti dilansir Football Italia, Milan disebut mengeluarkan dana tidak lebih dari 5 juta euro (sekitar Rp 58 Miliar), yang diminta Caen. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu dikabarkan berencana meminjam pemain 19 tahun itu terlebih dahulu, dengan opsi pembelian permanen.

Niang belakangan ini gencar dikabarkan berlabuh ke Milan, setelah kepindahan striker Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain (PSG). Bahkan, pemain asal Perancis tersebut telah berkunjung ke tempat latihan Milan, pada pekan lalu.

Selain Milan, Niang juga menjadi incaran sejumlah klub besar Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal. Kubu "The Gunners" pun dikabarkan sudah sempat mengikuti latihan bersama pemain keturunan Senegal tersebut.

Niang mengawali karier profesionalnya bersama Caen, sejak 2011. Di klubnya itu, pemain tim nasional Perancis U-21 tersebut, telah menorehkan lima gol dari total 30 penampilannya.
 Sumber:KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment